Inilah 5 Alasan Kenapa Sepatu Crocs Banyak Digunakan Oleh Petugas Medis

Inilah 5 Alasan Kenapa Sepatu Crocs Banyak Digunakan Oleh Petugas Medis

Sepatu Crocs adalah sepatu yang viral dan terkenal karena produknya yang sudah banyak disukai juga oleh banyak orang bahkan sekarang sepatu crocs suadah digunakan oleh petugas medis.

Sepatu Crocs ini sudah sering terlihat diguanakn dalam film drama korea yang menampilkan para petugas medis, Beberapa drama korea Hospital playlist. Para aktornya pun kompak memakai sepatu crocs sebagai bagian dari seragam mereka.

Nah, penasaran bukan kenapa sepatu crocs banyak di pakai tenaga kesehatan di rumah sakit saat melakukan aktivitas bekerja? Simak inilah alasan sepatu crocs banyak dipakai petugas medis sebagai berikut:

1. Banyak petugas medis yang suka banget memakai sepatu Crocs

Dalam aktivitas pekerjaannya. petugas medis akan kerap dihadapkan pada darah, cairan tubuh pasien, cairan obat dan obat lain sebaginya. Apalagi pada saat melakukan operasi, mereka harus siap kena noda dibaju bahkan sepatu. Biar Gampah membersihkannya jadi mereka memilih menggunakan sepatu yang terbuar dari bahan tertentu, Beberapa sepatu crocs yang terbuat dari karet dan mudah pada saat dibersihkan.

2. Pada saat bekerja petugas medis tidak mudah terpeleset

Pada saat sedang melakukan pekerjaan petugas medis bisa saja terperleset dilantai yang licin. Hal tersebut kerap jadi alasan kenapa sepatu crocs emang cocok untuk digunakan. Sepatu crocs memiliki bahan dasar dari karet karena daya cengkramnya yang efektif pada lantai licin. Jadi mengurangi risiko  tergelincir di lantai yang licin karena baru saja di pel.

3. Sepatu Crocs dapat menjaga petugas medis dari cedera ketika melakukan operasi berjam-jam

Berdiri dengan waktu berjam-jam saat operasi menjadi aktivitas tenaga medis. Hal tersebut kerap menyebabkan rasa sakit di punggung dan kaki. sengaja di buat untuk yang profesional kesehatan, sepatu Crocs memiliki sol yang nyaman dan desain yang keren. Sehingga, bisa menjaga petugas medis dari kemungkinan cedera otot.

4. Namum uniknya lagi sepatu crocs tidak hanya diguanakan oleh petugas medis melainkan untuk pemancing juga

Pada awal dimunculkan dari tahun 2002, sepatu crocs diperlihatkan khusus buat para pemancing. setelah beberapa tahun lamanya sepatu crocs ternyata malah menajdi favorit oleh juru masak, anak kecil, industri fashion global, dan tentunya petugas medis. Dilaman resmi, sepatu crocs khususnya membuat kategori sepatu yang diperlihatkan untuk dokter dan ahli specialis bedah.

5. Meski sering digunakan oleh petugas medis saat operasi tapi negara lain bahkan melarang untuk memakainya

Berdasarkan informasi yang beredar di rumah sakit amerika serikat, kanada, swedia, dan australia justru ternyata malah melarang pemngguna sepatu crocs buat petugas medis karena masalah keamanannya. Sebagian besar kecelakaan kerja terjadi pada saat benda yang tajam menusuk ke kaki petugas medis ynag menggunakan sepatu crocs.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton Minimalis Uditch Jateng

desainer arsitek interior eksterior rumah dan booth display

Penggertian Clickbait, Contoh dan Cara Membuatnya